Kata Siapa Bujur Tengah Tidak Ada Perkembangan.? Simak Berikut Ini.


JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- "Sekecil apapun bentuk kesalahan seolah menutupi ribuan kebenaran". begitulah kira-kira semboyan bagi Masyarakat Desa Bujur Tengah Batumarmar Pamekasan Madura Jawa Timur yang saat ini sedang mempertanyakan infrastruktur Desa.


Mantan Kepala Desa Bujur Tengah, Ach Subairi menceritakan terkait kondisi infrastruktur Desa Mulai sebelum dirinya menjabat sebagai Kepala Desa.


"Saya kira masyarakat sudah tau seperti apa kondisi infrastruktur desa sebelum saya menjabat dulu." kata Subairi saat dikonfirmasi dikediamannya.


Menurutnya. "infrastruktur Desa Bujur Tengah sebelum saya menjabat masih dalam bentuk tanah/belum tersentuh oleh pengaspalan atau makadam. namhn alhamdulillah berkat hidayah allah Selama saya menjabat enam tahun walaupun masih ada kekurangan-kekurangan, katakanlah 85% masyarakat bujur tengah sudah merasakan pengaspalan"


"Sehingga nanti tinggal merencanakan perbaikan. selain infrastruktur yang ada, banyak infrastruktur baru yang perlu juga diperhatikan, dan ini menjadi sebuah target pencapaian nantinya. karena target infrastruktur itu bisa merata di berbagai sudut desa. artinya tidak hanya fokus di satu dusun." terangnya. (VK/Faisol)

Respon Pembaca.

1 comments:

Firmans Cungkring 86 said...

Bukan Cuma Janji Tapi Bukti, Kenyataannya Nol Besarr gak ada bukti, sebetulnya masarakat gk perlu d beli asal janji d tepati

Post a Comment