Hebat.! Polres Pamekasan Raih 3 Piagam Sekaligus Dalam Kejuaraan Polda Jatim

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Bakat dan talenta dalam sebuah instansi itu memanglah sangat berpengaruh bagi masa depan dan kejayaan dari sebuah instansi tersebut. Seperti halnya kejayaan dan kesuksesan itu di alami oleh Polres Pamekasan saat ini.

Pasalnya, pihak Polres Pamekasan saat ini telah mendapatkan sebuah piagam penghargaan dari berbagai perlombaan tingkat Polda Jatim.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, Polres Pamekasan saat ini mendapatkan 3 piagam sekaligus dan 3 sertifikat, dari berbagai lomba. Dari situlah sudah nampak, akan kinerja dan kesungguh-sungguhan jajaran Polres Pamekasan dalam mejalani pekerjaannya.

Kapolres Pamekasan AKBP. Nowo Hadi Nugroho, SH. S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP. Yudiyono mengatakan, bahwa berkat dukungan dan do'a dari masyarakat, pihak Polres Pamekasan bisa memenangkan berbagai macam perlombaan tingkat Polda Jatim.

"Alhamdulillah, atas do'a restu semua masyarakat Pamekasan dan instansi terkait, dalam rangka Ops Ramadniya Semeru 2017, Jajaran Polres Pamekasan dibahagiakan dengan mendapatkan 3 sekaligus piagam penghargaan dari tingkat Polda Jatim," ucap Yudiyono kepada jatimaktual.com.

Pihaknya pun menjelaskan, dari ke 3 piagam itu, didapatkan dari lomba-lomba apa saja.

"Piagam itu didapat dari berbagai macam lomba, seperti ; Juara II dalam lomba "Posa Pelayanan Kategori Partnerahip", Juara I dalam lomba "Senam Lantas Kategori Modifikasi Polcil Tingkat Polda Jatim", Juara II dalam lomba "Upaya Membangun Kesadaran Masyarakat Tertib Berlalu Lintas Tingkat Polda Jatim"," jelas Yudiyono.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment