Gedung Baru Kebanggan Mahasiswa STAIN Pamekasan, Kini Berujung Kekecewaan. -->
Cari Berita

Gedung Baru Kebanggan Mahasiswa STAIN Pamekasan, Kini Berujung Kekecewaan.

Thursday, September 7, 2017

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Saat berjalannya kegiatan belajar mengajar (KBM) di Gedung H, mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan gelisah tidak adanya korden jendela, Kamis (07/09/2017).

Pasalnya, pada saat KBM berjalan pada pukul 13.00 - 16.40, ruangan kelas yang berada di Gedung H yang baru selesai satu tahun yang lalu itu kepanasan dan silau, sehingga banyak mahasiswa gelisah.

Ahyak salah satu mahasiswa STAIN Pamekasan mengatakan, bahwa pihaknya sangat kecewa dengan tidak adanya korden jendela di Gedung H.

"Masak sudah 1 tahun lamanya gedung H ini berdiri masih saja tidak ada korden jendela, masak sampai saat ini tak ada kejelasan tentang dana itu, apakah ada atau tidak".

Pihaknya sangat menyayangkan Gedung H yang awalnya menjadi sebuah kebanggan baginya, ternyata kebanggan itu berujung kekecewaan baginya.

"Gedung yang ditunggu-tunggu mahasiswa STAIN Pamekasan kini nyatanya tak sesuai dengan harapan. Pasalnya, banyak teman-teman yang mengeluh kepanasan dan silau ketika masuk di jam 13 - sore hari," jelasnya.

Pewarta : Faisol