FPI Pamekasan Laporkan Pemilik Akun Medsos Penghina Habib Rizieq

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Maraknya saling sikut dan penghinaan di media sosial (medsos), seperti halnya yang dilakukan oleh pemilik akun Facebook atas nama Ubay Dhuro Pmfc yang menghina Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Al Habib Muhammad Rizieq Syihab Lc.

Akibat ulah yang dilakukan Ubay Dhuro Pmfc di akun Facebooknya, membuat Dewan Perwakilan Daerah Front Pembela Islam (DPD FPI) Pamekasan melaporkan ke Mapolres Pamekasan.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, FPI Pamekasan saat melaporkan akun Facebook tersebut sekitar pukul 10.30 WIB, dengan pelapor atas nama Abdullah Halim Asyhari, yang pada saat itu pelapor di dampingi oleh puluhan anggota FPI.

Abdullah Halim Asyhari pada saat melaporkan akun Facebook tersebut mengatakan, "yang dilaporkan FPI Pamekasan yaitu pencemaran nama baik dan ujaran kebencian dari akun Facebook terlapor," ujar Halim kepada awak media di Mapolres Pamekasan.

"Kejadian pencemaran nama baik setelah dilihat di Facebooknya teman-teman itu, dari bulan 5 hingga saat ini," paparnya.

"Untuk tanggapan dari pihak Polres Pamekasan ini, akan ditindak lanjuti, tapi untuk ujaran kebencian yang punya alat itu Polda, mungkin InsyaAllah laporan serentak oleh 4 Kabupaten di Madura nantiknkita satukan ke Polda," jelasnya.

Menurut Kasubag Humas Polres Pamekasan Osa Maliki, "Ia memang benar adanya pelaporan dari FPI Pamekasan, untuk saat ini masih ditangani penyidik," terangnya saat diminta keterangan di ruangannya.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment