Dukung Sudaryono, Wujudkan Ruang Terbuka Untuk Lembaga Pendidikan di Desa Bangsereh.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Untuk mengembangkan Potensi-potensi di Desa rupanya tidak semudah berwacana diberbagai perkumpulan, atau media sosial, namun kekompakan dan keterlibatan semua pihak adalah kunci utama, apalagi para tokoh Pemuda dan Mahasiswa yang mayoritas sudah pengalaman sesuai jurusan masing-masing.

Sudaryono, SE. mantan aktivis Mahasiswa Pamekasan ini terus melakukan konsolidasi dengan beberapa tokoh kepemudaan, salah satunya untuk mengetahui tingkat kemampuan dan kecerdasan warganya dalam memajukan Desa Kedepan. berbagai Opsi dari Mahasiswa Dan Pemuda terlontar dan menjadi topik sharing yang hangat dan alot, namun berakhir dengan kesimpulan yang mampu diterima oleh semuanya di forum.

Salah satu opsi yakni terkait pemberdayaan Para Pemuda yang memiliki potensi berbeda. tentunya ini akan mewarnai desa bangsereh untuk kemudian mampu bersaing dengan desa-desa lain yang dinilai sudah berkembang.

"saya sangat sepakat ketika para pemuda ini ikut andil dalam menata desa kedepan. karena target saya selain untuk kepemudaan juga untuk lembaga pendidikan yang seringkali mengusulkan ruang terbuka untuk kegiatan pendidikan di desa bangsereh, dari semua sektor kegiatan. semoga ini bisa terwujud dan bisa memotivasi para anak didik untuk bersaing diberbagai tingkat pendidikan lainnya, baik skala regional maupun nasional" terang Sudaryono. (vicky)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment