Dua Gol Slamet Nurcahyo, Pecahkan Rekor Tidak Terkalahkan Arema Fc.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Lanjutan sepakbola Liga1 Gojek Traveloka tersaji di Stadion Ratu Pamellingan (10/10/17) 18:30 Wib.

Pertandingan yang mempertemukan duel derby jatim antara Madura United Vs Arema Fc. Dari hasil pertandingan Laskar Sape Kerrab mampu mengalahkan Singo Edan dengan Skor pertandingan berakhir 2-0.

Di babak pertama tuan rumah Madura United mampu bermain menyerang dipertahanan Arema Fc. Kokohnya pertahanan Arema Fc tidak mampu di lewati oleh Fabiano Dkk.

Dimenit 25 Madura United mempunyai peluang emas melalui sepekan keras Asep Berlian. Tetapi masih membentur tiang gawang Arema Fc.

Kombinasi permain kedua tim terus di tunjukan hingga babak pertama berakhir dengan skor 0-0.


Babak kedua baru berjalan selama 7 menit tuan rumah Laskar Sape Kerrab mampu merubah papan skor.

Gol Slamet Nurcahyo dari kaki kirinya dimenit 52 mampu membobol gawang Arema Fc Setelah menerima umpan dari Rendy Siregar.

Demi memperbaiki kombinasi permainan, pelatih Arema FC memasukan striker andalanya dimenit 56 Cristian Gonsales dimasukan mengganti posisi dari Saiful Indra Cahya.

Sementara dituan rumah Madura United memasukan Dane Milavanovic menggatikan Guntur Ariyadi.

Pemain yang baru bergabung dengan Laskar Sape kerab dipekan lalu itu langsung dimainkan oleh pelatih Gomes Dea Oliviera dimenit 57.


Bermain dengan menyerang Madura United kembali menambah pundi-pundi golnya lewat kepala dingin Slamet Nurcahyo.

Gol kedua Madura United tercipta dimenit 82, tendangan keras dari Tiago Funtoso tidak mampu di tepis dengan baik. Hal itu menghasilkan bola ribon langsung di konfersi jadi gol.

Dengan kemenangan Madura United 2-0 atas lawannya Arema Fc mampu memecahkan rekor Singo Edan tak terkalahkan selama lima pertandingan terakhir.

Sementara itu posisi Laskar Sape kerab kembali di posisi kelima kelassemen papan atas sementara.

Mulyadi

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment