Dishub Pamekasan Diduga Selewengkan Uang Anggaran Terminal Kargo, P3 Lakukan Demonstrasi.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Sejumlah massa yang tergabung dari Perhimpunan Pemuda Pamekasan (P3) ini melakukan demonstrasi ke Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Pamekasan yang diduga melakukan penyelewengan uang anggaran dari Terminal Cargo/ Terminal Bongkar Muat Barang yang berada di Jl. Raya Tlanakan Desa Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com melalui selebaran yang diedarkan P3 tak lain menuntut anggaran saluran yang dilakukan dengan 5 tipe proyek, yang masing-masing tipe proyek itu menganggarkan anggaran yang sangat fantastis.

Berikut rinciannya, anggaran saluran tipe 1 senilai, Rp. 108.177.823,56, tipe 2 senilai Rp. 95.319.257,15, tipe 3 senilai Rp. 26.530.069,20, tipe 4 senilai Rp. 71.935.007,48, tipe 5 senilai Rp. 15.306.894,40.

Dari anggran yang sangat besar itu, rupanya proyek yang sudah dikerjakan itu sudah mulai rusak dan saat ini kurang sempurna, sehingga pembangunan yang seharusnya dapat dimanfaatkan dalam jangka panjang tidak dapat terealisasi.

Dari semua itu, pihak P3 menuding bahwa dalam pembangunan itu ada oknum yang bermain.

Adapun tuntutan yang saat ini mau diklarifikasi ke pihak Dishub Pamekasan sebagai berikut; adanya kerusakan infrastruktur terminal kargo diantaranya pos penjagaan, bangunan disebelah utara rusak.

Sehingga berita ini diturunkan, massa dari P3 masih dalam persiapan pemberangkatan ke Kantor Dishub Pamekasan.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment