Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Nyungsep ke Jurang

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Bahayanya jika mengantuk saaat berkendara, yang bisa menghabiskan nyawan dalam sekejab. Hal ini terjadi pada mobil pick up yang diduga mengantuk saat berkendara, yang hingga mobilnya jatuh ke jurang, di Jl. Raya Karang Gayam, Blega, Bangkalan, Sabtu (23/09/2017).

Informasi yang dihimpun, dari masyarakat yang pada saat itu berada di lokasi kejadian menyampaikan, bahwa mobil pick up itu melaju dari arah timur dengan membawa penumpang, yang rencananya akan menuju ke tempat peminangan/lamaran yang didalamnya berisi penumpang dan jajan peminangan/lamaran.

Mobil pick up itu, berwarna hitam dan kuning. Dalam kejadian itu, kerugian yang harus di perbaiki pleh pemilik mobil kurang lebih jutaan rupiah.

Menurut salah satu warga yang tak mau disebut namanya, pada saat itu ada dilokasi mengatakan, "kejadian ini diperkirakan terjadi pada pukul 05.30 WIB, tadi pagi," ucapnya.

"Kejadian ini, diduga sopir mengantuk saat membawa rombongan, sehingga mobil nyungsep masuk ke samping jembatan. Untungnya kejadian ini tidak membawa korban jiwa. Namun, sangat disayangkan peminangnya akhirnya gagal akibat kejadian na'as ini," jelasnya.

Kontributor : Joni
Editor : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment