Begini Nasib Putri, Gadis Korban Pemerkosaan yang Hingga Pendarahan Hebat.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Putri, warga asal Dusun Kemuning Timur Desa Palesangger Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan, ia adalah sosok seorang balia yang masih berumur 17 tahun, yang menjadi korban pemerkosaan oleh lelaki bejat pada hari Selasa (29/08) kemarin.

Karena demi memenuhi hawa nafsunya sendiri, pelaku membuat sengsara nasib Putri, yang hingga saat ini masih dalam penanganan medis.

Putri pada saat itu oleh keluarganya langsung saja di larikan ke RSUD Slamat Martodirdjo Pamekasan, Putri terdaftar sebagai pasien korban pemerkosaan, yang harus menjalani rawat inap selama 2 hari lamanya.

Hasim selaku paman korban mengatakan, bahwa kondisi fisik Putri sejak pertama kali masuj UGD RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan, sering kali mengalami droup, sehingga membuat korban sering tak sadarkan diri.

“Pendarahan yang keluar dari bagian vital anggota tubuh si bunga yang tidak segera tertangani medis itu cukup serius, yang telah membuatnya tidak sadarkan diri. Untuk menjaga keselamatan jiwanya itu, maka kami segera bergegas membawanya ke RSUD agar segera mendapatkan penangananan medis,” ucapnya saat dimintai keterangan (01/09).

Kondisi Putri pemerkosan tidak setabil, karena Putri saat itu mengalami pendarahan hebat yang keluar dari bagian vitalnya yang sangat serius.

Namun, huntungnya Putri bisa mendapatkan penanganan medis secara intensif, sehingga pendarahan yang dialaminya tidak mengancam keselamat jiwanya.

Setelah menjalani rawat inap selama 2 hari dengan penangan medis secara intensif, kondisi kesehatan putri mulai membaik, dan pada saat itu pula Putri dibawa pulang keluarganya, karena tenaga media yang menanganinya menyatakan bahwa kondisi kesehatan fisik Putri sudah membaik.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

1 comments:

Zainal Fatah said...

Mhn maaf maun menuakan Putri itu nama samaran apa memang nama Aslinya

Post a Comment