Bapas Pamekasan Adakan Bimbingan Kepribadian Outbound Bekerja Sama Dengan Kodim 0826 Pamekasan

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Balai Pemasyarakatan Pamekasan mengadakan Bimbingan Kepribadian Outbound bagi Klien  pada selasa (19/9) bertempat di Taman Kota Gladak Anyar Pamekasan.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Kodim 0826 Pamekasan bertujuan untuk membentuk pribadi klien Bapas agar dapat menjadi manusia Indonesia yang bertanggung jawab dan berkualitas, selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan antara Klien dengan Petugas BAPAS. 

Instruktur berasal dari anggota Kodim 0826 Pamekasan dengan dipimpin Pasi Ops Kapten Joelian Tri Wahjoko, kegiatan diisi dengan pemberian materi berupa wawasan kebangsaan yang dilanjutkan dengan permainan atau game-game yang diikuti dengan semangat oleh 25 klien dari berbagai Wilayah di Madura.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Bapas Pamekasan Yuyun Nurliana Yang dalam sambutannya memberikan motivasi  kepada Klien agar memiliki rasa percaya diri dan memiliki karakter yang mandiri untuk dapat menjalani kehidupan ditengah masyarakat sehingga dapat berperan aktif dalam mengisi pembangunan.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Bimbingan lanjutan yang dilaksanakan oleh BAPAS Pamekasan bagi para Klien di tahun 2017.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment