Achmad Sabra'i Siap Memimpin Kab. Sampang. Begini Komentar Mahasiswa Madura.

JATIMAKTUAL, SAMPANG,- Menjelang Pilkada Sampang 2018. Para aktivis mahasiawa Kembali bersuara menyatukan konsep gerakan demi suksesi Calon Idaman Pantura Kabupaten Sampang (Achmad Sabra'i) yang sebelumnya sudah menyatakan sikap terkait kesiapannya untuk maju dipilkad 2018.


Sosok Pemimpin idaman Masyarakt Desa ini lambat laun nampaknya semakin maraup dukungan dari berbagai elemen masyarakat terutama para pemuda dan aktivis Mahasiswa di berbagai kampus Di Madura.


Romli Aktivis Mahasiswa Universitas Tronojoyo Bangkalan sangat mengapresiasi dan mendukung atas upaya pencalonan Kades Karang Anyar Katapang Sampang di Pilkada 2018.


"Kita selaku Mahasiswa sangat membutuhkan figur yang produktif. Yang pro terhadap masyarakat kecil, dan memberikan peluang untuk para pemuda khususnya kaum intelektual untuk mengembangkan karirnya di daerah masing-masing sebagai bentuk sumbangsih kepada daerah khususnya kabupaten sampang." kata Romli pada saat berdiskusi dengan sejumlah Mahasiswa.


Berbeda dengan apa yang disampaikan Abd Aziz Mahasiswa STAIN asal Kabupaten Sampang. Pihaknya lebih mengkaji jejak kepemimpinannya selama menjabat kepala Desa. "sangat wajar ketika Masyarakat mendukung penuh atas Kemenangan Achmad Sabra'i di pilkada Sampang nantinya. Karena bukan hanya Masyarakat karang anyar yang mengetahui sosok sabra'i yang sebenarnya. Tetapi dari berbagai daerah bahkan lintas kabupaten banyak yang sudah mengenal sikap dan karakter beliau" tanggapnya sembari menunjukkan beberapa bukti konkrit kepada para aktivis.


Salah satu bentuk dukungan konkrit yang dilakukan oleh sejumlah tokoh mahasiswa ini yakni adanya perkumpulan diberbagai kampus di madura sebagai ajang silaturrahmi dan penyatuan persepsi juga konsep bagaimana kabupaten sampang dipimpin oleh Tokoh yang betul-betul bertanggung jawab dalam segala sektor.


"semoga upaya baik ini, mampu menciptakan sebuah perubahan yang nyata dikabupaten sampang". Tandasnya. (vicky)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment