ACHMAD SABRA'I: Kerja Nyata Bersama Masyarakat.

JATIMAKTUAL, SAMPANG,- Achmad Sabra’i salah satu figur di Pilkada sampang 2018 berbaur bersama masyarakat karang penang, saat mengerjakan proyek pengaspalan jalan.

Tampak ceria para pekerja saat berdampiangan dengan tokoh masyarakat desa yang saat ini dipercaya untuk mengikuti kontestasi politik kepala daerah.

Mereka berharap niat baik itu dapat restu dan dukungan masyarakat sampang.

“insyaallah kalau sudah berangkat dari bawah, pasti lebih paham terhadap kondisi dan harapan masyarakat desa” ujar salah satu warga yang kebetulan juga berada dilokasi tersebut.

Sabra’i pun nampaknya sangat merespon terhadap riak-riak masyarakat yang tanpa disengaja terlontar saat duduk bareng ditengah kesibukan masyarakat yang sedang bekerja.

“Saya dipercaya oleh masyarakat, dan harus kembali kepada masyarakat, dimanapun posisi saya nantinya. Karena tanpa dukungan masyarakat tentu cita-cita mulia ini tak kan tercapai maksimal. Semoga selalu diberikan kesehatan sehingga bisa selalu bersama masyarakat.” terangnya.

dilain waktu. Sosok tokoh yang saat ini sedang menjabat sebagai kepala desa karang anyar katapang sampang madura ini terlihat sibuk menghadiri undangan di berbagai kecamatan. (Muhri)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment