Achmad Sabra'i Hadiri Majelis Sholawat Al-Hidayah Di Desa Pangereman Katapang.

JATIMAKTUAL, SAMPANG,- Ribuan Umat Hadiri Majelis Sholawat Al-Hidayah di Desa Pangereman Kecamatan Katapang Sampang Madura Jawa Timur, senin (04/09/17) malam.

Ditengah ribuan Masyarakat. Achmad Sabra'i selaku kades karang anyar yang saat ini sedang gencar-gencarnya dibincangkan dikalangan masyarakat terkait niat bulatnya dalam kontestasi politik daerah kabupaten sampang 2018, terlihat jelas berada ditengah-tengah para tokoh ulama'.

Acara tersebut juga dihadiri oleh K. Musleh Jamil, Ust. Baidhowi Rofii dan Tokoh Masyarakat dari Kecamatan Katapang, Sokobenah, Karang Anyar Batu Bai Timur, Batu Bai Tengah, Pangereman, Pancor.

Majelis Sholawat Al-Hidayah merupakan kali kedua dilaksanakan dilingkungan tersebut. yakni setiap tanggal 14 Dzulhijjah.

Sabra'i berharap Dengan adanya kegiatan Sholawat yang menyatukan umat islam itu bisa terus berlangsung hingga nanti diteruskan oleh generasi-generasi muda yang saat ini sedang berjuang dijenjang pendidikan.

" Alhamdulillah saat ini sudah banyak penerus bangsa yang berpendidikan, semoga dengan pengetahuan yang dimiliki bisa meneruskan kegiatan yang sangat bermanfaat terhadap lingkungan, khususnya kebersatuan umat islam demi keutuhan NKRI" tuturnya.

Pewarta. Vicky.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment