Waduh! Kajari Pamekasan Panggil Seluruh Kades


JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Ditengah-tengah panasnya suasana Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kabupaten Pamekasan, kini Kejaksaan Negeri (Kajari) Pamekasan panggil seluruh Kepala Desa Se-Kabupaten Pamekasan.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, perihal dalam selembar surat yang dilayangkan oleh Kajari Pamekasan merupakan Undangan Sosialisasi TP4D (Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah), DD (Dana Desa) dan ADD (Alokasi Dana Desa).

Adapun pelaksanaan sosialisasi tersebut pada hari Kamis, 24 Agustus 2017, pukul 10.00 WIB, bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Pamekasan, Jl. Raya Panglegur Kabupaten Pamekasan.

Panggilan tersebut berdasarkan dari Plt. Kepala Kejaksaan Negeri Pamekasan, Suhartono, SH, MH. Selaku Jaksa Utama Muda. NIP. 19610109 1988703 1 002.

Tembusan dalam undangan sosisalisasi itu meliputi :
  1. Bupati Pamekasan
  2. Para Camat di Kabupaten Pamekasan
  3. Arsip
Informasi dengan adanya Undangan Sosisalisasi TP4D (Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah), DD (Dana Desa) dan ADD (Alokasi Dana Desa) ini, memang dibenarkan oleh Sekretaris Persatuan Kepala Desa (Perkasa), Farid Afandi, SE. Saat ditemui di kediamannya, sekitar pukul 19.00 WIB.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment