Terkait Penangkapan Bandar Narkoba. Berikut Komentar Sabra'i (Kades Karang Anyar)

JATIMAKTUAL, SAMPANG, - ACHMAD SABRA'I Kades Karang Anyar Katapang Sampang mengapresiasi atas kesigapan aparat kepolisian, Khususnya Polres Sampang yang telah berhasil Membekuk Dua Pengedar Narkoba di Jalan Raya Banyuates Sampang, jumat (25/08/17) sekitar pukul 11.30 WIB, kemarin.

Sabra'i yang saat ini namanya masuk bursa bakal calon pemimpin Daerah Kabupaten Sampang 2018 ini berharap bagaimana Masyarakat Kabupaten Sampang Lebih waspada dari peredaran narkoba yang sudah menjadi target dan musuh negara.

"disamping merusak masa depan anak bangsa, Narkoba ini menjadi musuh negara, yang perlu dibrantas di seluruh daerah," kata Kepala Desa Karang Anyar kepada awak media.

Hal itu, Lanjut Achmad Sabra'i. Tidak hanya dipasrahkan penuh kepada pihak aparat, tetapi harus dibantu oleh semua elemen, baik masyarakat, tokoh, dan Pemerintah.

"Bayangkan! Dari hasil penangkapan kemarin yang mencapai 9 kilogram itu bukan main-main. Berapa banyak anak bangsa yang akan dirusak, dan yang jelas kalau sudah kecanduan. Maka dampaknya adalah ketidak amanan lingkungan. Sehingga untuk mensterilkan lingkungan dari predaran narkoba dan sejenisnya ini, mari kita waspadai bersama" terangnya.

Sekedar di ketahui. Dari hasil informasi yang diterima jatimaktual.com bahwa kedua bandar narkoba yang di bekuk aparat kepolisian tersebut merupakan warga Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Pamekasan, jawa Timur. (MR)


Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment