Server AIDA Lemut, Ratusan Mahasiswa STAIN Pamekasan Meradang.

Sumber Foto : Goggle
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Setelah beberapa hari yang lalu menghadapi antrian yang begitu menguras tenaga untuk pembayaran registrasi/UKT Kampus, kini ratusan Mahasiswa STAIN Pamekasan diresahkan dengan pengisian KRS. Pasalnya, saat hendak ingin memilih mata kuliah atau kelas Server AIDA STAIN Pamekasan selalu dalam keadaan error, sehingga ratusan Mahasiswa menanti Server pulih kembali, Kamis (09/08/2017).

Selain dengan errornya Server AIDA, juga diresahkan dengan tidak adanya pemberitahuan dari pihak Kampus STAIN Pamekasan bahwa bisa digunakannya/aktivnya Server AIDA pada hari Kamis, pukul 19.00 WIB. Yangmana seharusnya aktiv Server AIDA aktiv pada hari Rabu kemaren, sehingga meresahkan ratusan Mahasiswa. Pasalnya, pada saat itu, Mahasiswa STAIN Pamekasan menanti aktivnya Server AIDA hingga larut malam.

Selain itu, Mahasiswa STAIN Pamekasan diwajibkan untuk memilih kelas yang pararel.

Joni Iskandar, selaku Mahasiswa prodi Perbankan Syari'ah mengatakan, "Masak setiap KRSan seluruh Mahasiswa STAIN Pamekasan harus berjihad menghadapi errornya Server AIDA ini? Kan tidak".

"Seharusnya pihak Kampus lebih mengedepankan permasalah Server ini, karena disetiap KRSan selalu error, ini bukan hanya saat ini saja, melainkan pada tahun-tahun yang lalu seperti ini, malah lebih para pada saat ini," tambahnya.

"Jadi kita minta kepada seluruh pegawai Kampus STAIN Pamekasan untuk lebih memperhatikan Mahasiswa, bukan malah diam dan hanya duduk-duduk manis saja di ruangan kantor, kita disini juga butuh perhatian," tegas Joni sapaan akrabnya.

Selain keluhan dari Joni Iskandar, masih banyak Mahasiswa lain yang kecewa atas errornya Server AIDA STAIN Pamekasan, sehingga banyak menuliskan status-status kecewa di Media Sosial.

Sehingga berita ini diturunkan, masih belom konfirmasi kepada pihak terkait.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment