Sambut HUT RI Ke-72, Warga dan Karang Taruna Desa Adakan Gotong Royong.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2017 ini, warga Desa Tobungan Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan dan khususnya pengurus karang taruna tunas harapan telah mempersiapkan diri dengan berbagai macam perhiasan dan memasang bendera merah putih di sekujur jalan, Rabu (01/07/2017).

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, kesiapan masyarakat Desa Tobungan, khususnya karang taruna tunas harapan dalam mengerjakan macam-macam perhiasan dan memasang bendera merah putih hingga larut malam.

Semua ini tak lain hanyalah demi kehormatan tanah air tercinta, yakni tanah air Indonesia dan pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Hasan Robert selaku ketua karang taruna tunas harapan juga akan mempersiapkan dan mengadakan berbagai macam lomba yang menarik, seperti; Lomba Antar Desa Se-Kecamatan Galis. Yang menjadi tuan rumah Desa Tobungan, yang akan memeriahkan 17 Agustus pada tahun ini.

"Saya selaku ketua karang taruna Tunas Harapan Desa Tobungan akan memeriahkan HUT RI ke-72 tahun ini, dan saya juga menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh teman-teman dan pengurus yang telah berkorban tenaga dan fikiran dalam rangka memperingati HUT RI yang Ke-72 ini, dengan penuh rasa ikhlas dan tulus menghormati hari kemerdekaan RI dan kegiatan ini sudah Kedua kalinya dari tahun kemarin," ungkap Hasan Robert.

"Alhamdulillah kegiatan yang sudah dilaksanakan berjalan dengan sukses, dan semoga pada tahun ini harapan kami lebih meriah dari pada tahun kemarin," tutupnya saat dikonfirmasi jatimaktual.com, Rabu Malam pukul 23.00 WIB.

Kontributor : M. Nuruz
Editor : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment