Acara Dzikir Akbar. KH. Achmad Muzakki Syah Sudah Tiba di Madura

JATIMAKTUAL, SUMENEP, - Dalam Rangka Dzikir Akbar, Manaqib Syekh Abd Qodir Al-Jailani yang akan di Gelar di Gedung Islamic Center Pamekasan Pada hari senin (28/8/17) Besok, akan dihadiri langsung oleh KH. Muzakki Syah, Pengasuh Ponpes Al-Qodiri Jember Jawa Timur.

Momentum Dzikir Akbar kali ini nampaknya menjadi kesempatan baik bagi tokoh ulama di madura, karena selain Acara di Pamekasan, beliau juga menghadiri beberapa acara di Sumenep, salah satunya di Kecamatan Tlangoh.

Pengkawalan Rombongan KH. Achmad Muzakki Syah dari Hotel Sumenep Menuju Kecamatan Talango
KH. Muzakki Syah Tiba di Pamekasan Madura sekitar pukul 02 .00 WIB, namun, beliau beserta rombongannya langsung menuju kabupaten Sumenep. 

Pantauan jatimaktual.com, tepat pukul 12. Rombongan beliau yang dikawal oleh aparat kepolisian meluncur dari hotel sumenep ke Kecamatan Tlangoh, dalam rangka mengisi Pengajian Akbar, dan sungguh luar biasa melihat sambutan Ribuan masyarakat Tlangoh atas kehadiran beliau.  

Forum Para Tokoh Bersama KH. Achmad Muzakki Syah Sebelum Mengisi Acara
Hingga berita ini diturunkan, KH. Muzakki Syah masih memenuhi permintaan pihak penyelenggara untuk bertemu dengan tokoh setempat sebelum mengisi acara Pengajian Akbar.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment