Proyek Plengsengan di Kelurahan Gladak Anyar Terkesan Proyek Siluman dan Amburadul

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Proyek pekerjaan plengsengan yang berada di Kelurahan Gladak Anyar terkesan proyek siluman dan amburadul. Pasalnya, dalam pekerjaannya tak ada papan himbauan sama sekali, Sabtu (12/08/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun jatimaktual.com, proyek plengsengan tersebut, berada di Dusun Rongkarong Kelurahan Gladak Anyar Kecamatan Pamekasan Kabupaten Pamekasan, tepatnya berada pertigaan utara makam Bujuk Rongkarong.

Dalam pekerjaan plengsengan tersebut, memang tak ada papan himbauan sama sekali, sehingga terkesan sebagai proyek siluman dan amburadul.

Selain dengan ada proyek itu, rupanya di areal lokasi sudah tersedia batu-batu krikil dan pasir putih yang di letakkan di setiap ruas jalan, serta ada juga beberapa aspal yang sudah di siapkan di areal itu. Yangmana seperti juga akan dilaksanakan pekerjaan jalan.

Menurut salah satu warga yang tak mau disebut namanya, bahwa dalam pelaksanaan proyek tersebut tidak terpampang papan himbauan sama sekali. Jadi, kita disini selaku masyarakatnya tidak tau benau akan proyek itu dari mana? Anggarannya berapa? Berakhurnya pekerjaannya kapan? Itu kita tidak tau sama sekali.

Lebih lanjut, jika seperti ini, proyek ini sudah terkesan sebagai proyek siluman yang tak atau asalnya dari mana?, itupun seperti pekerjaannya kurang 100% memuaskan, bisa dikatakan amburadul prkerjaannya.

Sedangkan Lurah Gladak Anyar, Sarif Usman, SE, mengatakan, "Untuk pekerjaan plengsengan yang berada di utara makan Rongkarong itu saya tidak tau mas, karena pekerjaan itu tidak ada koordinasi sama sekali kepada Kelurahan," ungkapnya saat dikonfirmasi jatimaktual.com melalui via telepon seluler.

Sehingga berita ini diturunkan masih belom tau kepastiannya, dari mana proyek tersebut berasal.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment