PK PMII AKOM Adakan Rapat Tahunan Komisariat

JATIMAKTUAL, BONDOWOSO,- Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Akademi Komunitas Negeri Bondowoso (AKOM) mengadakan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) II (20/08/2017).

Adanya RTK kali ini diharapkan mampu berkomitmen dalam menjalankan komisariat kedepan, hal ini dibenarkan oleh ketua umum PMII Cabang Bondowoso Moh. Fathollah yang menyampaikan, "harapan besar bagi kami agar PK PMII AKOM kedepan mampu menuangkan berbagai gagasan, mampu lebih baik dan terus berkomitmen dalam menjalankan komisariat kedepan," ujarnya.


Sementara itu harapan besar dari Ketua Komisariat PMII AKOM Syaiful Islam, dengan menjaga semangat kesatuan mengatakan, "untuk kedepannya saya sangat mengarapkan semangat kesatuan dan persatuan karena hal itu meruapakan tameng terbesar bagi kita semua," ujarnya.

Majelis Pembina Komisariat Darris Wibisono juga menambahkan, "Ber-PMII ini luar biasa, apalagi dimasa sekarang dengan perubahan cepat dan sangat mendadak, dan ini era yang luar biasa yaitu era distruktif apabila kader PMII tetap maka kita akan habis," ujarnya.

"Bagaimana kita harus banyak berinovasi dengan melakukan strategi, dengan menanamkan idiologi ke Nu-an, terutama pada masa perekrutan mahasiswa, karena PMII merupakan tonggak untuk menjaga NKRI," pungkasnya.

"Sekali saja kita mengabdi di PMII maka seumur hidup kita akan mendapatkan manfaatnya," tambahnya.

Rapat Tahunan Komisariat II kali ini dilaksanakan di Kantor PGRI Kabupaten Bondowoso dengan mengakat tema "Bergerak Menuju Regenerasi PMII Lebih Baik".

Kontributor : Syaiful Khoir
Editor : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment