Pilkada 2018: Saatnya Wong Cilik Memimpin Kabupaten Sampang Madura.

JATIMAKTUAL, SAMPANG,- Menjelang Pilkada Sampang 2018 rupanya suhu politik mulai menarik perhatian semua kalangan untuk ikut berpartisipasi mengikuti kontestasi politik Daerah tersebut, terbukti dari sekian banyaknya Figur yang bermunculan selama ini. Bahkan sebagian sudah mendaftarkan diri dalam penjaringan calon di beberapa partai.

Menariknya.! Dari beberapa figur yang muncul, salah satu diantaranya yakni "ACHMAD SABRA'I" Tokoh Desa di pantura yang dulunya terkenal sebagai tukang semir sepatu dan penjual koran, kini bertekad untuk mengadu nasib, mengubah setatus sosial, untuk perubahan sampang yang lebih baik.

Berangkat dari hasil perjuangannya dalam memimpin masyarakat (Kepala Desa) selama 14 tahun di Desa Karang Anyar Katapang Sampang yang dinilai sukses membawa perubahan, baik dibidang pembangunan, serta mampu meningkatkan SDM & SDA, nampaknya para tokoh berkehendak lain untuk mengusung Sabra'i dipilkada Sampang 2018. Apalagi pihaknya juga bersetatus alumni pesantren yang tentunya sudah paham terkait kondisi masyarakat sampang.

Harapan Tokoh tersebut menjadi motivasi besar bagi Sabra'i untuk sampang bersatu dan berbenah ke arah yang lebih baik berkualitas dibidang pembangunan infrastruktur, meningkatkan pelayanan, ekonomi kerakyatan dan menjadikan sampang sejahtera. 

Para Relawan Sabra'i pun mulai melakukan gerakan dan mempersiakan segala kebutuhan dipencalonan nanti.

"Saya berharap niat tulus masyarakat dan para tokoh untuk mengusung Sabra'i sebagai Pemimpin Kabupaten Sampang 2018-2023 berjalan lancar." Tutur Syaiful Bahri Tokoh Pemuda Pantura kepada jatimaktual.com.

Kontributor. Muhri Andika.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment