Pemuda Pencuri Helm di Perpustakaan Umum Pamekasan Terekam CCTV

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Beredarnya video aksi dua pemuda yang terekam CCTV saat melakukan pencurian helm di Arael Parkir Perpustakaan Umum Pamekasan, tepatnya di Jl. Jokotole No. 55 Kelurahan Barurambat Kota Kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan ini, hebohkan warga Pamekasan, Jum'at (25/08/2017).

Pasalnya, dalam pengambilan helm milik salah satu pengunjung Perpustakaan Umum Pamekasan ini terekam CCTV dan sangat jelas Nopol kendaraannya dan raut wajahnya.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, melalui sebuah video yang di posting di group WhatsApp Mitra Polres Pamekasan. Aksi kedua pencuri tersebut menggunakan sebuah sepeda motor Honda Space bernopol L 9519 DZ.

Adapun ciri-ciri dari kedua pencuri tersebut, mengenakan helm warna hitam, berjaket silver, berbaju hitam dan bercelana levis pendek, untuk pengemudi.

Sedangkan ciri-ciri dari pemboncengnya orangnya berisi, mengenakan baju hitam, teraining warna hijau liris putih kebawah.

Pada saat itu, sipencuri keluar dari parkiran Perpustakaan Umum Pamekasan, saat sudah sampai di pintu keluar kedua pemuda tersebut berlagak kebingungan takut aksinya diketahui orang.

Namun, karena nekatnya, kedua pemuda tersebut mengambil helm milik pengunjung lainnya yang sedang diparkir di depan pintu parkir Perpustakaan Umum Pamekasan.

Ahmad Zaini selaku Sekretaris Perpustakaan Umum Pamekasan mengatakan, "Kami menyesalkan aksi pencurian helm di Perpustakaan Umum Pamekasan, Dimana si pencuri ini memamfaatkan situasi disaat teman-teman melaksanakan sholat jum'at," jelasnya, di ambil dari suarajatimpost.com.

"Dan tentunya dari kejadian ini, kami dalam waktu dekat akan kami laporkan ke Polres Pamekasan," tutupnya.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment