Miris!. Gadis Belia Diperkosa Hingga Pendarahan Hebat, Keluarga Lapor Polisi.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Acara rujakan berujung musibah bagi Putri seorang gadis belia. Pasalnya, setelah rujaan, malam harinya Putri diduga kuat menjadi salah seorang korban kasus pemerkosaan oleh lelaki bejat, yang bernama Gafur warga setempat hingga mengalami pendarahan yang cukup hebat dibagian vitalnya dan mengalami trauma.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, Purti seorang gadis belia ini berumur 17 tahun, asal Dusun Kemuning Timur Desa Palesangger Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan.

Menurut HA (27) paman korban, membenarkan peristiwa pemerkosaan tersebut, saat hendak melakukan pelaporan terkait persoalan tersebut ke Mapolres Pamekasan, Selasa (29/08/2017) sekitar pukul 13.20 WIB.

Menurutnya, kejadian tersebut berawal ketika Putri datang kerumah Faizah familinya untuk melaksanakan acara rujaan. Setelah rujaan, Putri pamit pulang. Namun, karena sudah malam dan berjalan kaki Putri tidak diperbolehkan pulang, dan diminta untuk bermalam oleh Faizah.

"Korban pada saat itu minta izin untuk pulang dari rumah Faizah selesai acara rujaan bersama. Namun, sama Faizah korban diminta jangan pulang kalau jalan kaki sendirian mengingat korban merupakan perumpuan apalagi malam hari," paparnya kepada awak media.

Sebelum korban menerima telepon seluler dari orang yang mengaku bernama Yan. Namun, setelah itu yang datang menemuinya malah Gafur (24). Tak lama kemudian, karena sudah larut malam, Putri pamit tidur duluan di salah satu kamar dirumah Faizah. Sedangkan Faizah dan Gafur masih asyik berbincang-bincang di ruang tamu hingga larut malam.

"Sempat menerima telepon dari orang yang tak dikenal mengaku Yan yang mau bertamu malam itu kerumahnya. Namun, tang datang kerumahnya ternyata Gafur tetangga dekatnya, dan Faizah pada saat menemani Gafur berbincang-bincang di ruang tamu sampai malam," tuturnya.

Namun, karena sudah larut malam dan kecapean, Faizah sipemilik rumah tertidur pulas di ruang tamunya. Karena melihat kondisi yang sangat memungkinkan, pelaku langsung melakukan aksi bejatnya kepada Putri.

"Mungkin karena malam dan kecapean Faizah pemilik rumah ketiduran juga di ruang tamu, saat itulah kemungkinan pelaku beraksi masuk kekamar menemui korban dan melakukan perbuatan bejatnya, pada saat itu pula terdengar teriakan korban dan didengar Faizah. Namun, sayangnya pelaku kabur dari tempat kejadian," jelasnya.

HA menegaskan, pada saat Faizah terbangun dan menghampiri Putri yang tengah menangis, ternyata Gafur sudah tidak ada. Dugaan kuat, Putri telah diperkosa oleh Gafur, karena mengalami pendarahan hebat.

"Dari kejadian ini pelaku kami laporkan ke SPKT Polres Pamekasan untuk di proses dan ditindak lanjuti oleh pihak Polres Pamekasan," tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Mapolres Pamekasan. Namun, laporan kasus tersebut dalam proses penanganan.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment