Malam Deklarasi (AMPD) Dimeriahkan Dengan Pengajian Keislaman dan Kebangsaan

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Malam Deklarasi Aliansi Mahasiswa Pembangun Desa (AMPD) dimeriahkan dengan pengajian keislaman dan kebangsaan, yang dipimpin langsung oleh DR. KH Mohammad Hasan MPd, selaku pengasuh PONPES Al-Hikam Kemayoran Bangkalan, sekaligus Wakil Ketua III STAIN Pamekasan, yang dalam sambutannya menyampaikan, "Sebagai Mahasiswa mempunyai tanggung jawab untuk menjungjung tinggi nilai-nilai keislaman menjaga kesatuan bangsa dan negara".

Acara tersebut juga merupakan malam puncak HUT RI ke-72 yang dilaksanakan mulai tanggal 22 Agustus kemarin, yang dikemas dengan berbagai macam lomba dan jalan jalan santai (JJS)

Acara malam puncak tersebut juga mendapat apresiasi besar oleh aparatur desa Ambender dan para lapisan masyarakat setempat, karena merupaakan acara perdana yang dilaksanakan di desa Ambender. Ustd Sajidin selaku Mutin Desa mengatakan, "Semoga acara sperti ini bisa berkelanjutan di desa Ambender dan tidak putus di tengah jalan".

Ach Hariyadi, selaku penanggung jawab umum membirikan apresiasi, "Terimaksih banyak seluruh kepenitian dan para pengurus AMPD yang telah mensukseskan acara yang pertama kali di desa kita tercinta ini, semoga menjadi titik awal bagi kita untuk mengabdi ke pada masyarakat desa".

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment