Jurusan Syari'ah STAIN Pamekasan teken MOU dengan ASKOPIS Indonesia

JATIMAKTUAL-Pamekasan, Pasca Pengenalan Budaya Akademik dan kemahasiswaan (PBAK), Sekolah Tinggi Agama Islam Negri (STAIN) Pamekasan, menggelar Studium General, Selasa 08.00 WIB, (22/8/17).

Kegiatan tersebut direncanakan berlangsung selama tiga hari kedepan, diawali oleh jurusan Tarbiyah, Syari'ah, dan Ekonomi dan Bisnis (EBIS) dari tanggal 21-23 agustus 2017, di Auditorium STAIN Pamekasan.

Acara dengan tema "Peran media dalam penguatan kesadaran hukum masyarakat" tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa Jurusan Syariah STAIN Pamekasan.

Berdasarkan pantauan reporter jatimaktual.com, dalam sambutannya ketua Jurusan Syari'ah mewanti-wanti kepada mahasiswa, agar mahasiswa lebih berhati-hati dalam menggunakan dan memanfaatkan media.

"Diharapkan dengan diselenggarakannya acara ini, mahasiswa khususnya STAIN Pamekasan bisa lebih profesional dalam menggunakan media" ungkap Maimun ketua Jurusan Syariah.

Acara berlangsung meriah, karena dalam acara tersebut dilangsungkan Launching Laboratorium Komunikasi dan Publikasi, Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI). Sekaligus penandatanganan MOU Jurusan Syariah dengan ketua Askopis se-Indonesia, yang ditandatangani langsung oleh Dr. Mohammad Zamroni, S.Sos., M.Si. selaku ketua umum Askopis.

Hingga berita ini tayang, acara masih berlangsung khidmad. (Rofiki)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment