Peduli Masyarakat kecil, DEMA STAIN Pamekasan bagi-bagi sembako

JATIMAKTUAL-Pamekasan, Peduli masyarakat kecil, Dewan Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Negri (STAIN) Pamekasan, Gelar Bakti Sosial (Baksos) untuk anak yatim, kaum duafa dan tukang becak, Rabu 09.00 WIB, (23/8/17).

Berdasarkan pantauan reporter jatimaktual.com, Ada tiga titik pembagian sembako tersebut, Tlanakan, STAIN Pamekasan, juga di pusat kota (Arek Lancor). Sembako yang dibagikan, diperoleh dari peserta Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) beberapa hari lalu, jumlah keseluruhan ada sekitar 300 bungkus sembako.

Kegiatan yang dihadiri oleh Petinggi STAIN, juga jajaran Pengurus DEMA, dan ketua Dalton, tersebut diharapkan bisa membantu kaum duafa, dan fakir miskin yang ada di sekitar kota Pamekasan.

Dalam kesempatan yang sama, Atiqurrahman selaku ketua DEMA menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda tahunannya DEMA.

"Agenda ini merupakan agenda tahunan Dema yang diselenggarakan pasca Ospek/PBAK, Harapannya, semoga masyarakat, khususnya yang tidak mampu bisa terbantu dengan terselenggarakannya kegiatan ini" tutur Atiq sapaan akrabnya.

"Juga agar teman-teman sadar, akan pentingnya saling berbagi, terutama kepada yang tidak mampu, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi" pungkasnya. (Rofiki)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment