Indonesia Bersholawat.

JATIMAKTUAL, - Pada hari sabtu malam minggu, 26 Agustus 2017 Indonesia menggema dengan lantunan shalawat bersama, "Dzikrul Ghafilin" yg di pimpin langsung oleh KH. Hasbullah Kholil salah satu pengasuh pesantren Nurul Hikmah Lumutan Botolinggo.

Suasananya sangat hidmat sekali, karena lantunan shalawat tersebut diiringi dengan rebana yang modern." Tegas bapak Ayandi salah satu aparat desa yang mewakili kata sambutan kepala  desa.

Ahmad Manshur dalam kata sambutannya atas nama kordes mengatakan." Kami sangat berterima kasih kepada semua elemen masyarakat atas dukungan dan partisipasinya terhadap program KKN STAI at-Taqwa yang berbasis masjid."

"Tanpa urun rembuk masyarakat sekitar maka, semua program yang dicanangkan oleh rekan-rekan KKN tidak akan berhasil. Oleh karena itu, harus ada follow up dari semua pihak." tegas bapak Saeful Kurniawan, M.Pd.I selaku wakil dari civitas akademika.

Dalam acara tersebut diisi orasi kemerdekaan oleh mas Adit salah mahasiswa STAI. "Indonesia dari Sabang sampai Meraoke merayakan kemerdekan dalam rangka mengejawantahkan perjuangan pahlawan yang gugur dalam mempertahankan tanah air Indonesia." tegasnya dengan penuh retorika.

Diakhir lantunan shalawat bil hadrah dinyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai bentuk penghormatan kita kepada bangsa dan negara.

Semoga dengan Indonesia bersholawat Indonesia kedepan bisa menjadi negara yang kuat dan bermartabat.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment