Hasil Klarifikasi Pemberitaan Terkait Ketidak Profesionalan Panitia Pilkades Desa Bangsereh.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Sehubungan dengan pemberitaan di media jatimaktual.com yang menyatakan ketidak profesionalan ketua panitia pelaksana pilkades dengan sekertaris panitia. hal itu karena terjadinya miskomunikasi di internal kepanitiaan.

Ketua panitia pelaksana pilkades mengklarifikasi kepada pihak Jatim aktual bahwa surat suara yang di cetak hanya bahan contoh yang akan di koordinasikan kepada calon kepala desa.

"Memang pada waktu itu saya tidak koordinasi dengan sekertaris, sebab surat suara yang saya cetak bukan surat formal yang akan di jadikan penentu kemenangan, surat itu hanya bahan contoh." Ungkap ketua panitia saat menemui wartawan jatimaktual.

"semoga masalah ini membawa hikmah dan berkah, menjadikan persaudaraan yang lebih solid dan harmonis di internal panitia." Lanjutnya.

Terpisah.  jatim aktual kembali melakukan konfirmasi ke pihak sekertaris terkait pernyataan ketua panitia. Dan memang dibenarkan terkait adanya miskomunikasi dan pihaknya meminta maaf apabila ada ketidak samaan apa yang disampaikan dipemberitaan sebelumnya.

"Iya....Kalau memang mis komunikasi di internal panitia maka saya hanya mengharap profesionalitas semua panitia demi terwujudnya Desa Bangsereh yang harmonis, kondusif, dan tentram". Ujarnya sudaryono SE saat di hubungi melalui seluler.

Pewarta. Holili
Publisher. Faisol.

Respon Pembaca.

1 comments:

busa mat said...

terlalu lihay jobx.....jgn jadikan kekuasaan sebagai roda pribadi yg tdk sejalan dgn jobx....seharusx nee tdk terjdi ....nee bukan DPRD nee ...sejokjanya lebih hati2 dn jgn sok tau sebagai penggerak kenerja....

Post a Comment