FC BRIDGE JUARA KATAR CUP 2017

JATIMAKTUAL-Sampang, FC Bridge menahbiskan diri sebagai juara Katar Cup 2017 setelah mengalahkan RR Rantas FC lewat adu pinalti dalam laga final di Lapangan Brawijaya Desa Tobai Tengah, Sabtu (18/8/17). Klub dari Dusun Careccet ini pun menjadi klub pertama yang menjuarai turnamen sepak bola antar dusun ini.

Pada babak pertama, FC Bridge sudah unggul 3-0 atas RR Rantas melalui tandukan Zai pada menit ke 15 dan 23, kemudian Syafi'i menambah keunggulan pada tiga menit sebelum turun minum melalui asist dari Sinhaji sehingga skor menjadi 3-0 untuk keunggulan tim yang diarsiteki Aru Dedenk ini.

Pada babak kedua, RR Rantas meningkatkan entensitas serangan untuk mengejar ketinggalan, buah kesabaran mereka membuahkan hasil pada 10 menit sebelum laga bubar melalui gol Dus dan Rahmat, kemudian tendangan bebas dari Jhon Khoiri dan disambut sorak-sorai oleh supporter fanatik mereka. Karena skor sama kuat, pertandingan dilanjutkan ke babak tos-tosan.

Keempat algojo FC Bridge berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik, dan hanya satu yang gagal mengeksekusi tendangan dua belas pas. Sementara dari RR Rantas kedua penendangnya gagal memasukkan si-kulit bundar sehingga skor menjadi 4-3. Dengan ini, FC Bridge berhak membawa tropy Katar Cup 2017. (Abi)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment