AMPD Gelar Jalan Jalan Santai (JJS) Bersama Masyarakat Ambender

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Jalan Jalan Santai (JJS) yang digelar pertama kali di desa Ambender, pada Hari Ahad 27 Agustus 2017 oleh Aliansi Mahasiswa Pemabangun Desa (AMPD) mendapatkan apresiasi dan antusiasme oleh lapisan masyarakat yang ada di desa Ambender, terutama dari aparatur desa setempat.

Ratusan Masyarakat berbondong-bondong menyaksikan dan mengikuti JJS yang start mulai SDN Ambender 1 dan finish di balai desa Ambender. JJS ini, diiringi dengan pawai dan karnafal oleh kumpulan Group (Drumb Band) dan didampangi oleh apratur desa setempat.

Bapak Jasuli, selaku PJ Kepala Desa Ambender mengatakan, "Acara seperti ini baru pertama kali digelar di desa Ambender, kami sangat mengapresiasi dan terimakasih banyak kepada adek-adek mahasiswa, terutama AMPD".

Acara ini juga meruapakan puncak dari perhelatan Gebyar HUT RI Ke-72 yang dimulai dari 22 Agustus kemarin. Dan puluhan hadiah menarik diberikan kepada peserta JJS dan pawai karnafal, dengan hadiah utama Speda Gunung, Kompor Gas, Kipas Angin dan puluhan hadiah menarik lainya, yang diberikan langsung oleh PJ Kepala Desa (Jasuli) dan Penanggung Jawab AMPD.

Kontributor : Ach Hariyadi
Publisher : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment