Achamad Sabra'i Apresiasi atas Terselenggaranya Liga Santri Nusantara 2017.

JATIMAKTUAL, SAMPANG, - Achmad Sabra'i, Kepala Desa Karang Anyar Katapang Sampang mengucapkan selamat atas terselenggaranya Liga Santri Nusantara (LSN) 2017.

Menurut Sabra'i. Liga santri Nusantara 2017 yang digagas Kementerian Pemuda dan olahraga dan Pengurus Pusat Rabithah Maahid Islamiyah (RMI) dan Nahdlatul Ulama (NU) yang diresmikan di Kantor Pusat PBNU dijakarta pada hari kamis (27/7/17) kemarin, nampaknya betul-betul memupuk semangat para santri untuk menjaring potensi dibidang olahraga, baik Regional maupun nasional.

"saya sabagai alumni pondok pesantren tentu sangat mengapresiasi atas penjaringan potensi Santri dibidang olahraga, utamanya Sepak Bola, melalui berbagai event persepakbolaan. Karena saya sangat yakin bahwa santri itu juga mampu bersaing." Ungkap Sabra'i yang saat ini sedang gencar-gencarnya dibincangkan masyarakat terkait Rencana Pencalonannya di Kontestasi Politik Daerah Kabupaten Sampang.

"Dan ini perlu didukung oleh semua kalangan termasuk Pihak Pesantren, agar santri yang berpotensi itu juga punya peluang untuk berkarir dikancah nasional." Terangnya kepada jatimaktual.com

Pewarta. Vicky.




Respon Pembaca.

1 comments:

afiyan ahmad said...

Semuga tercapai cita2 nya pak

Post a Comment