FLP R. Banyuanyar Gelar Seminar Kilat Full Manfaat.

Sumber foto : Uunk
JATIMAKTUAL-PAMEKASAN, Forum Lingkar Pena (FLP) Ranting Banyuanyar Putri, Cabang Pamekasan, kembali lagi mengisi ruang ilmu kepenulisan yang dikemas dalam seminar kilat full manfaat pada senin, (10/7/17) di balai desa waru barat.

Acara dimulai pada jam (10.00 sd 12.00) tersebut dihadiri oleh anggota FLP Ranting Banyuanyar putri khususnya, anggota FLP Cabang Pamekasan serta kepala desa Waru Parat beserta perangkat desa.

Acara yang digelar pagi sampai siang tersebut, merupakan acara rutinitas mengisi waktu libur bagi anggota FLP Ranting Banyuanyar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Imroatus Sholihah selaku ketua FLP Ranting Banyuanyar. "Karena acara ini merupakan agenda wajib, maka tiap liburan ya harus kami laksanakan. Kebetulan untuk kali ini kita mengadakannya di balai desa Waru Barat" Ungkap Iim, sapaan akrabnya.

Sebagai kepala desa, Abdus Salam Ramli, menyambut hangat kedatangan para aktifis  seperti dalam sambutannya yang penuh dengan kalimat motivasi.

"Allah menyuruh kita membaca, kalo tidak ada tulisan, ya apa yg mesti kita baca? Maka kita harus menulis" begitulah kalimat motivasi yg disampaikan oleh Abdus sebagai tuan rumah, kepala desa.

Kegiatan berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut, dinilai sangat bermanfaat oleh pemateri, Hasiyah As-Syifa.

"Dari acara ini saya bisa belajar, belajar dari setiap keadaan yang pernah terjadi. Luka tidak selalu tentang luka Tuhan punya sejuta rencana untuk kehidupan kita" tuturnya kepada awak media saat diwawancarai.

Acara seminar kilat berlangsung tanpa kendala dan lancar.

"Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan kami semua bisa mengambil banyak sekali pelajaran. Semoga acara ini bisa bermanfaat bagi semuanya. Saya senang sekali bisa mengadakan acara ini" ungkap Sakdiyah, ketua panitia acara tersebut. (Uunk/Ahmad)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment