STIEBA Pamekasan Akan Laksanakan Teken MoU Dengan STAIN Pamekasan

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bakti Bangsa (STIEBA) Pamekasan Madura, semakin memantabkan langkahnya dalam berkontribusi positif dalam dunia pendidikan. Mengapa demikian, karena, setelah melakukan beberapa terobosan baru dalam menggodok mahasiswanya, kali ini STIEBA mencoba menjalin kerja sama dengan STAIN pamekasan. Hal ini disampaikan langsung oleh ketua STIEBA Pamekasan, Moh. Holis Robin, M.E.I. kepada crew jatimaktual.com di kantornya komplek Pondok Pesantren Az-Zubair Sumber Anyar, Jumat 7 juli 2017.

Penandatangan MOU akan segera dilakukan dalam waktu itu meliputi ; Pertama, Pengembangan kelembagaan/institusi. Kedua, Kerjasama bidang akademik (pengembangan pendidian, penelitian, pengabdian kepada masyarakat). Dan yang ketiga, kerjasama kelembagaan yang juga akan melibatkan beberapa lembaga pendidikan yang lain di bawah naungan yayasan Az-zubair. Termasuk di dalamnya lembaga ekonomi dan lembaga dakwah.

Masih menurut Moh. Holis ketua STIEBA Pamekasan, bahwa kerjasama ini dilakukan untuk memperluas jaringan kerjasama antar lembaga tingkat perguruan tinggi. Dengan harapan agar kami bisa memberikan sumbangsih positif untuk kemajuan umat, bangsa dan negara, Khususnya dan bidang keilmuan dan pengabdian masyarakat.

Pewarta : Cak Bariel
Editor : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment