Rayakan ulang tahun dengan ngaji bersama, ini harapan ketua FLP Cabang Pamekasan

JATIMAKTUAL-PAMEKASAN, Tepat tanggal 07 Juli 2017, ketua Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Pamekasan, resmi bertambah usia. Pamekasan (07/07/2017)

Memperingati hari jadinya yang ke 19, Moh. Rofiki atau lebih akrab disapa Vicky menggelar ngaji dan doa bersama. Jum'at malam(21.00-selesai).

Pria kelahiran Pamekasan 07 Juli, tersebut membenarkan bahwa untuk memperingati hari jadi atau miladnya, tidak perlu banyak mengumbar-umbar hal yang tidak bermanfaat. Karena mengingat banyaknya kejadian yang tidak diinginkan, tiba-tiba terjadi. Niat ingin merayakan ulang tahun, tapi malah berujung maut.

Tujuan dengan diadakannya ngaji dan doa bersama tersebut, agar memasuki awal tahun, ada hal positif yang bisa diambil hikmahnya, dan bisa dijadikan contoh oleh kebanyakan remaja pada umumnya.

"Semoga dengan ngaji dan doa bersama ini, ada hal positif yang bisa diambil hikmahnya, bagi saya ini luar biasa, dari pada pesta pora" tutur Vicky yang sekarang aktiv di beberapa organisasi tersebut.

Dirinya juga berharap dengan bertambahnya usia tersebut, dapat rejeki dan umur yang berkah, sehat jasmani dan rohani, tambah dewasa dalam menyikapi persoalan, lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Semoga tambah dewasa, rejeki, tentram, dan tentunya sehat selalu, juga bermanfaat bagi keluarga, dan sesama, dan sekarang saya mengemban amanah di FLP Cabang Pamekasan, harapannya semoga periode sekarang dan seterusnya FLP Pamekasan tetap exis dalam dunia literasi, meningkatkan kualitas, kuantitas, serta produktifitas anggota" lanjutnya penuh harap.

"Terimakasih juga buat teman-teman yang sudah berkorban, meluangkan waktunya untuk mengingatkan saya, dan kejutan yang tidak terpikirkan sebelumnya" pungkasnya

Acara dilanjutkan dengan makan bersama dan diskusi. (Faisol)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment