Ratusan Masyarakat Surabaya Hadiri Halal Bihalal Jam'iyah Murobathotul Ittihadiyah

JATIMAKTUAL, SURABAYA,- Ratusan masyarakat Surabaya Utara dan sekitarnya yang tergabung dalam Ikatan Jam'iyah Murobhatotul Ittihadiyah berkumpul dalam rangka agenda Halal bihalal dan pembukaan rutinitas Jam'iyah yang di liburkan selama ramadhan.

Agenda yang dikemas nuansa penuh kekhusyukan dan khidmad dengan pembacaan sholawat dan ayat suci Al-Qur'an bersama, dihelat pada sabtu (15/7/2017) malam di Jalan Wonoksumo Jaya 3 Damai, Surabaya.
Beberapa para Masyayikh Gersempal Sampang Madura selaku ahli waris dan penerus dari pendiri Jam'iyah Murobathotul Ittihadiyah nampak hadir, diantaranya KH. Abd Wahid Khudaifah, KH. Zubaidi Muhammad dan RKH. Aminullah Syafi'uddin.

KH. Zubaidi Muhammad dalam sambutan yang bermuatan mauidzoh itu menghimbau, para anggota Jam'iyah untuk lebih banyak bersyukur kepada Allah.

"Nikmat yang diberikan Allah harus kita syukuri, jangan di ingkari, sebab jika di ingkari azab Allah sangat pedih, jika di syukuri maka akan ditambah oleh Allah," himbaunya.

Menurut KH. Zubaidi Muhammad, kembali melanjutkan, syukur itu tidak cukup diucap dari lisan. "Tapi juga harus dari lubuk hati dan di implementasikan oleh seluruh anggota tubuh lainnya," pungkasnya dengan mengakhiri rangkaian acara pada malam itu.

Pewarta : Ipoel
Editor : Athoillah
Publisher : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment