Polres Pamekasan Louncing Tahun Keselamatan 2017-2018

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Polres Pamekasan Gelar Louncing Tahun Keselamatan 2017-2018 yang dibuka oleh Presiden dan atau Wakil Presiden RI, pada tanggal 30 Juli 2017, pagi tadi.

Acara Louncing tersebut, dilaksanakan di Areal Monumen Arek Lancor Pamekasan, yang dimulai pada pukul 06.39 WIB - Selesai.

Dalam acara ini, dihadiri pejabat ForKorPimDa Pamekasan dan SKPD, para pejabat Polres dan anggotanya, Ibu-ibu Bhayangkari, 200 anak pelajar SMA, masyarakat pengunjung Car Free Day (CFD).

Meriahnya lagi, acara tersebut dimeriahkan dengan penampilan Polisi Cilik (Pocil) Polres Pamekasan. Serta dikemas dengan berbagai acara, seperti ; senam aerobik bersama, tanya jawab seputar lalu lintas yang berhadiah langsung.

Kemudian diisi dengan sambutan Kapolrea Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, S.H. S.I.K, yang dilanjutkan dengan pelepasan balon keudara oleh Wabup Pamekasan, yang didampingi Dandim 0826 Pamekasan dan Kapolres Pamekasan, sebagai pertanda "Tahun Keselamatan 2017-2018" sudah di Louncing.

Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, S.H. S.I.K, mengatakan, "Kegiatan ini merupakan rasa prihatin Presiden terhadap kecelakaan-kecelakaan yang terjadi di seluruh Indonesia, tingginya tingkat kecelakaan yang selama ini terjadi merupakan salah satu penyumbang angka kematian tertinggi di Indonesia, sehingga terdapat sebuah gagasan untuk mengurangi kecelakaan".

"Jadi bisa dipastikan kebanyakan kejadian laka yang terjadi selama ini, khususnya di Kabupaten Pamekasan, disebabkan oleh masyarakat kurang berlaku tertib dan sering melakukan pelanggaran dalam berlalu lintas," imbuhnya.

Acara tersebut diakhiri dwngan yel-yel Tahun Keselamatan dan pembagian doorprize.

"Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan".

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment