Penyerahan Peserta KKN 2017 Posko 5 STAI At-Taqwa Bondowoso

JATIMAKTUAL BONDOWOSO,- Penyerahan Mahasiswa Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tahun 2017 Posko 5 Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) At-Taqwa Bondowoso di Kantor Kepala Desa Sumber Suko, Klabang, Bondowoso berjalan lancar. Kamis,20,2017.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai lanjutan pasca penyerahan di Kantor Kecamatan Klabang yang diterima langsung oleh bapak Anso selaku Camat Klabang.

Dalam kegiatan penyerahan tersebut, bapak Agus Supiyono selaku Kepala Desa Sumber Suko menyampaikan banyak terimakasih terhadap seluruh peserta KKN.
"Kami beserta seluruh perangkat desa mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadirannya seluruh peserta KKN, semoga mambawa nilai manfaat untuk kemajuan desa kami," Ujar Agus.

Beliau juga menegaskan bahwa seluruh perangkatnya siap bekerjasama guna mensukseskan seluruh program yang akan dilaksanakan di desa Sumber Suko.
"Saya beserta seluruh perangkat desa siap bekerja sama dan mensupport seluruh program yang akan dilaksanakan peserta KKN di desa kami, jangan ragu-ragu untuk berkoordinasi dengan kami," Tambah Agus.

Di akhir sambutannya, beliau juga mengharapkan seluruh peserta KKN    betah di desa Sumber Suko.
"Semoga kalian semua betah di desa kami dengan cuaca yang panas ini," Pungkas Agus.

Selain beberapa hal yang disampaikan bapak Agus, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Desa Sumber Suko, Yeni Tri Nurrahmawati, M.Pd.I juga menyampaikan banyak terimakasih kepada Kepala Desa dan seluruh aparatnya atas penyambutan terhadap peserta KKN.
"Kami mewakili pihak Kampus menyampaikan banyak terimakasih sudah diterima dengan sangat baik di desa ini, kami juga mengharapkan pak Kades sudi membimbing mahasiswa kami, karena mereka semua masih jiwa muda, jadi perlu dibimbing," ucap Yeni dalam sambutannya.

Ibuk Yeni juga mengharapkan dengan waktu singkat yang hanya 40 hari, seluruh peserta KKN bisa berkontribusi dalam memajukan desa Sumber Suko.
"Dengan waktu yang hanya 40 hari, kalian harus semangat, kompak dan sering-seringlah minta arahan ke pak Kades, agar seluruh program kalian dapat berjalan maksimal dan bisa meninggalkan program yang baik untuk dilanjutkan oleh masyarakat walaupun kalian sudah pulang nanti," Tambah Yeni.

Kegiatan tersebut kemudian dikanjutkan dengan penempatan seluruh  peserta KKN ke ruangannya masing-masing.

Pewarta : Arif JA
Publisher : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment