Penutupan Kades CUP Desa Ketupat Sempat Ricuh

JATIMAKTUAL, SUMENEP,- Turnamen sepak bola piala Kades Cup ke-13 2017 Desa Ketupat kecamatan Raas ditutup pada selasa malam 18 Juli 2017 di Lapangan Gelora Mandala Raas.

Dalam Acara Penutupan tersebut di hibur oleh Orkes Musik Renata dari Situbondo, terlihat tampak meriah selain dihadiri para Pimpinan kecamatan juga di hadiri kepala desa dan aparatur  beserta BPD desa Ketupat.
Acara penutupan ini diisi dengan penyerahan piala bergilir dan piala tetap kepada para juara turnamen kades cup ke-13 desa Ketupat 2017 yang di ikuti oleh tim sepakbola se-kecamatan Raas. Dimana diketahui juara 1 diraih oleh Kropoh FC dari Desa Kropoh yang memenangkan laga tanding Final melawan Gempar FC, yang juga dari desa Kropoh, dengan skor 5-3 , dengan kemenangan Kropoh FC di Laga Final otomatis Gempar FC meraih juara 2 atas kekalahannya terhadap Kropoh FC, sementara untuk juara 3 diraih oleh Noko Joyo FC dari Desa Ketupat.

Pesta Penutupan Turnamen Kades Cup ke-13 Desa Ketupat 2017 terlaksana dengan sangat meriah dengan dihadiri oleh ribuan penonton, meskipun disela-sela para artis berjoget sempat diwarnai ricuh, akibat terjadinya tawuran sesama penonton, sehingga terpaksa beberapa saat joget dihentikan. Setelah penonton berhasil dikondisikan oleh pihak keamanan para artis kembali menyanyi dan joget pun dilanjut.

Kepala Desa ketupat  Muhammad Tamrin dalam sambutannya berterimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan turnamen kades Cup ke-13 desa Ketupat 2017 dan berharap dapat memicu semangat olahraga bagi pemuda.

Sementara ketua BPD Desa Ketupat Darmawi Syam S. Ag menutup turnamen  Kades Cup ke -13 Desa Ketupat 2017.

Dalam Sambutannya Pak Mawi panggilan akrabnya memberikan arahan dan saran kepada kepala desa Ketupat untuk terus melaksankan turnamen olahraga dari berbagai macam jenis olahraga, hal itu dimaksud untuk meningkatkan minat dan bakat para pemuda.

"Saya selaku ketua BPD berharap turnamen sepakbola dapat terus berlanjut dilaksanakan juga dari berbagai jenis olahraga yang lain agar minat bakat para pemuda dapat tersalurkan," tegasnya.

Lebih lanjut ketua BPD mewakili masyarakat desa menyampaikan terimaksih kepada Kepala desa dan aparatur yang telah sukses menyelenggarakan turnamen sepak bola Kades Cup ke-13 desa Ketupat yang di ikuti oleh seluruh tim se- kecamatan Raas.

Acara penutupan berlangsung sampai pukul 23.55 WIB, dengan alunan suara merdu dan goyangan joget para artis Renata Musik.

Pewarta: Adi  (Aream)
Publiser: Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment