Mobil Kijang Innova Serobot Pagar Kantor BPJS dan Tiang Listrik.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Telah terjadi laka tunggal mobil Kijang Innova warna silver yang bernopol B 1205 PQQ, di depan Kantor BPJS Kab. Pamekasan, Jl. Panglegur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jatimaktual.com, kejadian tersebut sekitar pukul 05.30 WIB. Mobil tersebut melaju dari arah selatan menuju utara, kemungkinan besar mobil tersebut melaju dengan kencang. Pasalnya mobil yang biasanya melaju dari aras selatan menghadap ke utara, kini mobil tersebut berbalik arah menghadap ke selatan kembali.

Mobil tersebut menabrak pagar taman yang terbuat dari bata milik Kantor BPJS Kab. Pamekasan dan tiang listrik telkom.

Pagar taman dan tanaman tersebut rusak akibat benturan yang sangat keras. Sedangkan untuk tiang listriknya yang awalnya tegap berdiri di depan Kantor BPJS, kini tiang tersebut roboh dan bengkok tepat di bawah mobil Kijang Innova tersebut, membuat kabel penyalurnya melintang ditengah jalan.

Sedangkan untuk kondisi mobil tersebut, bemper depan remuk, kaca depan retak-retak, bemper kiri atas ban remuk, kemungkinan besar akibat benturan keras dengan tiang, ban depan kanan kiri kempes, spion patah, dan kaca belakang pecah.

Menurut salah satu warga yang tak mau disebut namanya menjelaskan, "kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Mungkin mobil ini melaju dengan cepat, karena melihat keadaan mobilnya yang biasanya jika melaju kearah utara, otomatis mobil ini menghadap ke utara, kini mobil ini menghadap ke arah selatan (berbalik arah)".

"Saat kejadian tersebut memang ada bunyi benturan yang lumayan sangat keras. Mungkin pengemudi ngantok atau rem blong, entah gimana kurang tau pasti," jelasnya kepada jatimaktual.com pada saat di konfirmasi di TKP.

Sehingga berita ini diturunkan pihak Jajaran Polres Pamekasan yang berada di lokasi masih belom bisa di konfirmasi. 

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment