Menjelang Tahun Keselamatan, Lantas Polres Pamekasan Amankan 200 Pelanggar Dalam Satu Hari.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Lantas Polres Pamekasan laksanakan kegiatan Operasi Tahun Keselamatan Lalu Lintas yang dilaksanakan di Areal Monumen Arek Lancor, Senin (24/07/2017) 20.30 WIB.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, dalam pelaksanaan Operasi Tahun Keselamatan Lalu Lintas tersebut, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP. Yudiyono yang didampingi oleh KBO Syafril dan Kanit Tamsil yang bersama anggotanya.

Adapun tindakan yang dilakukan oleh pihak Polres Pamekasan bagi para pengendara yang melanggar akan dikenakan sanksi sesuai dengan pelanggarannya.

Menurut Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP. Yudiyono, "Kegiatan ini merupakan Operasi Menjelang Tahun Keselamatan Lalu Lintas yang akan di lauching oleh Bapak Presiden atau Wakil Presiden Republik Indonesia pada tanggal 30 Juli," jelasnya.

"Kita melakukan kondisi malam hari, serta sasaran utamanya Narkoba, senpi dan juga kejahatan malam, jadi kita disini melakukan ini supaya aman dan nyaman. Karena kecelakaan sangat tinggi, maka bagi pengendara yang tidak menggunakan helm kita tertibkan," ujarnya saat dikonfirmasi jatimaktual.com ditempat operasi.

"Tindakan yang kita lakukan bagi pelanggar yaitu tilangan, tapi jika ada yang perotolan, untuk sementara kita amankan terlebih dahulu," tambahnya.

"Pelanggar yang kita amankan dalam satu hari dari tadi siang kurang lebih 200 orang yang melanggar, untuk target disini tidak ada yang penting kita disini melaksanakan cipta kondisi," tutup Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP. Yudiyono.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment