Lantas Polres Pamekasan Gelar "Road Safety to Kampung"

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Sosialisasi Etika Sopan Santun dan Tertib Berlalu Lintas, yang dilaksanakan di Desa Pagagan Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, yang dikemas dengan "Road Safety to Kampung", Sabtu (29/07/2017) sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam acara tersebut, dari Lantas Polres Pamekasan di wakili oleh Kanit Dikyasa Ipda Sri Sugiarto, bersamaan dengan Road Show Menara dan Madura Expose dan dihadiri oleh ratusan warga Desa Pagagan, Padelegan dan Pademawu.

Kanit Dikyasa Lantas Polres Pamekasan Ipda Sri Sugiarto, menyampaikan dan menekan kepada seluruh masyarakat, khususnya orang tua agar anak di bawah umur tidak boleh naik sepeda motor, dan di antar bila hendak berangkat kesekolah.

Selain itu Ipda Sri Sugiarto menyampaikan pesan - pesan tertib berlalu lintas, serta penyampaian program Tahun Keselamatan 2017-2018 dengan slogan "Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan".

Ipda Sri Sugiarto sedikit menyampaikan terkait bahaya narkoba, untuk ratusan pengunjung yang hadir pada pelaksanaan acara tersebut, dan meminta untuk kepada Masyarakat dan orang tua untuk selalu menjaga putra dan putrinya untuk tidak terjerumus pada pergaulan bebas yang berpotensi membawa pada keburukan, seperti menggunakan Narkoba dan Khususnya ugal-ugalan dalam mengendarai kendaran.

Disamping itu setelah acara sosialisasi etika sopan santun dan tertib berlalu lintas, Ipda Sri Sugiarto memberikan Doorprize kepada Masyarakat yang mampu menjawab pertanyaan dari hasil sosialisasi tersebut, seperti kaos, dispenser dan televisi serta hadiah lainnya.

Kontributor : Luthfiadi
Editor            : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment