FMDT & Tokoh Ulama' Mengadu ke Bupati Terkait 2 Tempat Karaoke yang Tetap Beroperasi

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Masih merasa tak dengan mendatangi kantir Satpol PP dan Komisi I DPRD Pamekasan, sejumlah massa Forum Masyarakat Desa Tlanakan (FMDT) dan Tokoh Ulama' menemui Bupati Pamekasan Achmad Syafi'i, Senin (31/07/2017).

Kedatangannya, mereka meminta agar Bupati Pamekasan menyikapi persoalan tersebut segera ditindak tegas (menutup 2 tampet karaoke).

Mahrus Ali selaku korlap FMDT mengatakan, "Kami terpaksa menemui Bupati Pamekasan Achamd Syafi'i, lantaran kami tidak begitu percaya terhadap birokrasi terkait untuk melakukan tindakan tegas menutup tempat karaoke Wiraraja dan Terang Bulan di Desa Tlanakan Kabupaten Pamekasan".

Pihaknya pun juga menambahkan aduannya kepada Bupati Pamekasan, pihaknya tidak hanya lantaran kecewa terhadap birokrasi Pemkab yang tidak tegas melakukan tindakan penutupan tempat karaoke Wiraraja.

Akan tetapi juga didasari dengan bukti-bukti, bahwa di 2 tempat karaoke itu, khususnya Terang Bulan masih tetap beroperasi meski sudah ditutup pada hari Jum'at (28/07/2017) lalu.

Dalam menyikapi semua persoalan ini, Bupati Pamekasan, dihadapan massa FMDT dan Tokoh Ulama' mengatakan bahwa pihaknya akan menindak lanjuti persoalan ini hingga tuntas. Bahkan dirinya berjanji, akan melakukan penutupan paksa terhadap 2 tempat karaoke jima masih tetap melanggar ketentuan peraturan yang diberlakukan di Bumi Gerbang Salam.

"Terkait Wiraraja, 2 bulan yang lalu pihaknya menyatakan kepada kami kalau pihaknya mau menutup sendiri. Sedangkan untuk tempat Karaoke Terang Bulan, kami akan segera menindak tegas untuk melakukan penutupan lokasi karena sudah berulangkali melakukan pelanggaran peraturan," tegas Bupati Pamekasan.

Selanjutnya, demi menyelesaikan semua persoalan ini, Bupati Pamekasan akan melakukan pertemuan dengan semua pihak.

Selain itu, Bupati juga meminta agar semua bukti-bukti yang dimiliki oleh pihak FMDT dan Tokoh Ulama' dibawa untuk dijadika dasar dalam membuat keputusan untuk melakukan penutupan tempat karaoke.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment