FMDT Kecewa Kepada Pemkab Pamekasan yang Terkesan Tebang Pilih Dalam Menutup Tempat Karaoke

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Akibat kekecewaannya, Forum Masyarakat Desa Tlanakan (FMDT) desak Perintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan untuk menutup 2 tempat Karaoke di Desa setempat, tepatnya di Desa Tlanakan Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, belum sepenuhnya berjalan.

Pihak Pemkab dan DPRD saat FMDT melakukan Audiensi beberapa waktu yang lalu menjanjikan 7 hari kerja akan melakukan tindakan tegas penutupan 2 tempat karaoke tersebut, didepan hadapan puluhan massa FMDT.

Namun, kenyataannnya hingga saat ini tak kunjung ditepati, sampai pada batas waktu yang ditentukan itu, jumat (28/07), Pemkab Pamekasan melalui Satpol PP hanya menutup 1 tempat saja yakni tempat karaoke Terang Bulan. Sementara tempat Karaoke Wira Raja, dibiarkan begitu saja.

Padahal, awal mulai terjadinya sebuah persoalaan seperti ini, dimulai dari Karaoke Wira Raja, yaitu persoalan "Reklamasi". Hal ini, nampaknya membuat kekecewaan Masyarakat setempat dan FMDT.

"Kami merasa kecewa terhadap Pemkab yang hanya menutup tempat karaoke Terang Bulan saja, sementara tempat karaoke Wira Raja, tetap dibiarkan. Ada apa dengan pemkab kok tebang pilih dalam melakukan tindakan..?," tegas Mahrus Ali, Korlap FMDT dengan penuh tanda tanya, minggu (30/07). 

"Jelas-Jelas Izin HO Dari Kades Tidak Ada, kok masih dibiarkan tidak ditutup. Kami rasa Kades Dan Camatnya Juga harus dikonfirmasi Mas.., Karena kecurigaan dan indikasi kami Oknum Kades Juga Bermain, jadi kita sangat kesulitan," Imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, aktifitas di 2 lokasi tempat karaoke tersebut, menurut Mahrus nampak lengang. Kendati demikian, masyarakat setempat sangat Kecewa Dan tidak faham apa yang membuat Pemkab Pamekasan tidak menutup tempat karaoke Wira Raja tersebut. 

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment