Diultah yang Ke-22, Imelda Safara Mendapat Ungkapan Haru

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Kemeriahan pesta ulang tahun Imelda Safara yang ke-22 tahun, Imelda sapaan akrabnya, merupakan salah satu artis Pamekasan Madura yang mempunyai talenta yang sangat luar biasa di plantika musik Indonesia, yang mampu memberikan kemeriahan dan kebahagiaan bagi seluruh Fansnya, Khususnya kepada orang tuanya. Jumat (28/7/17).

Acara yang di gelar dengan musik orkes dangdut dan dihadiri oleh pasukan goyang damai, seperti SNP, LALELHO, SWL dan INTAN LOBERS, yang dihadiri oleh musisi dan artis Jawa Timur. Selain itu, acara tersebut juga dimeriahkan oleh banyak pendukung seperti, Media Online Jatim Aktual, Maduraecpose.com, Gerakan Peduli Sosial dan Seni ( GAPSOS) Madura, Gerakan Pemuda Pamekasan Anti Narkoba (GP2AN), Media Cyberjatim dan Gabungan Artis Madura yaitu Beauty Crew.

Bersamaan dengan acara tersebut, Imelda Safara memberikan cindera mata kepada kedua orang tuanya, yang merupakan sosok pahlawan, yang mampu memberikan semangat dan doa setiap karir yang di tekuni oleh Imelda Safara.

Harapan yang diminta Imelda kepada orang tuanya bagaimana untuk selalu memberikan support dan semangat untuk menuju jalan kesuksesan Imelda untuk selanjutnya, dengan ditandai suapan roti ulang tahun.

Tak kalah menarik, disela-sela acara ulang tahun tersebut, Imelda mendapatkan suguhan lagu spesial dari cowok cakep asal Banyuwangi, sebut saja namanya Mufli, dengan lantunan suaranya yang merdu dan menyentuh kalbu, membuat para pengunjung dan tamu undangan mengucurkan air mata, dengan penuh harap Imelda sukses dan berkah umur.

Ika Bendahara Beauty Crew mengucapkan selamat atas bertambahnya umur Imelda Safara, dengan ucapan yang sangat spesial semoga menjadi jalan terbaik dan sukses selalu.

"Saya ucapkan selamat buat dinda Imelda Safara, semoga dengan bertambah Umurnya, diberikan keberkahan dan diridhai oleh Allah dalam setiap perjalanan hidupnya, dan semoga menjadi anak yang sholeha dan berbakti kepada kedua orang tuanya". Ungkap Ika dengan dengan nada haru.

Kontributor : Lutfi
Editor : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment