Dikyasa Lantas Polres Pamekasan Beri Himbauan Dalam Kegiatan "Bhayangkara Cup Ke-71"

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Kanit Dikyasa Lantas Polres Pamekasan berikan himbauan tertib berlalu lintas di Lapangan PBVSI Polres Pamekasan, Rabu (26/07/2017) sekitar pukul 15.30 WIB.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, dalam himbauannya Kanit Dikyasa Ipda Sri Sugiarto di dampingi oleh Kapolres Pamekasan AKBP. Nowo Hadi Nugroho, S.H. S.I.K.

Dalam Kejurkab Bola Voli antar Club se-Kab. Pamekasan ini, merupakan kegiatan dari "Bhayangkara Cup Ke-71" dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang Ke-71.

Dalam himbauannya, Kanit Dikyasa menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada penonton yang datang ke Polres Pamekasan dengan tertib dan agar diperhatikan.

Serta menghimbaun kepada para pengunjung/penonton pertandingan semi final agar selalu tertib berlalu lintas, kapanpun, dimanapun dan siapapun harus tertib demi keselamatan.

Juga mengajak terhadap penonton agar ikut mendukung program Pemerintah, yaitu "Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan", yang akan di louncing oleh Presiden RI Jokowidodo pada hari Minggu , 30 Juli 2017.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment