Dianak Tirikan, Masyarakat Pantura Tagih "Janji Manis" Bupati Pamekasan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Masyarakat pantura tagih janji manis Bupati Pamekasan Achmad Syafi'i yang katanya akan mensejahterakan masyarakatnya jika sudah terpilih menjadi seorang Bupati. Namun, janji itu hanya sebuah omong belaka, karena hingga saat ini Bupati Pamekasan telah menjabat selama 4 tahun lamanya tak ada perubahan sama sekali, sehingga salah satu warga pantura menuliskan sebuah status melalui via Facebook, yang bernama Abidzhar Alamsyah.

Yangmana dalam sebuah tulisannya, Abidzhar Alamsyah merasa sangat kecewa kepada Bupati Pamekasan Achmad Syafi'i, sehingga dia menyampaikan bahwa Bupati Pamekasan menerima gaji buta. Itupun bukan hanya dikhususkan kepada Bupati saja, melaikan kepada Wakil Bupati, DPRD Pamekasan yang seolah sibuk membahas KUA PPAS Tahun Anggaran 2018.

Berikut status Abidzhar Alamsyah "Selamat pagi bpk bupati pamekasan, wakil bupati pamekasan, dan Dewan perwakilan rakyat pamekasan, Saudara- saudaraku rakyat pamekasan, Perlu saudara- Saudara ketahui DPRD pamekasan sekarang sedang membahas KUA PPAS thun anggaran 2018, Sedang kita rakyat pamekasan khususnya kami sebagai rakyat pantura, belum merasakan bahkan kami terkesan di anak tirikan oleh mereka, pembangunan infrrastruktur jalan kabupaten, dan poros desa yang menjadi kewenangan pemkab, semakin amburadul, bhkan terkesan di biarkan, kemana janji mereka, kemana dewan kita khususnya dewan dri pantura, apa kalian cm tidur, ap kalian cm duduk manis di kasur empuk itu..., apa klian cuma terima gaji lalu pergi kesana kemari, kunjungan kerja dengan alasan ingin tambah pengetahuan, Marah dewan reah papendeer mun cet tettieh wakil rakyat ongku....," tulisnya.

Abidzhar Alamsyah pun menandai beberapa orang yang salah satunya merupakan pejabat Pemerintah dan DPRD Pamekasan "Wahai Hasyim Hasyim, Munaji Santoso, Iskandar sulkalnain, Suli faris, Al.anwari, muksin, H.faruk, Moh.tarmum, Mat ali,".

Selain menuliskan status seperti itu Abidzhar Alamsyah juga mengikutkan sebuah foto dalam unggahannya yang bergambarkan sebuah masyarakat melakuka  aksi tanam pohon pisang ditengah jalan, akibat jalan yang rusak dan berlubang, serta membawa sebuah banner yang bertuliskan "Cindera Mata Bupati Pamekasan Kepada Rakyat Pantura".

Dalam sebuah status Abidzhar Alamsyah tersebut, banyak komentar-komentar, yangmana kurang lebih 131 komentar dari beberapa elemen masyarakat, salah satunya ada yang memang sangat berharap janji Bupati pamekasan ditepati.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment