Bhayangkari Polres Pamekasan Gelar Demo Peduli Keselamatan di Jalan Raya

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Satlantas Polres Pamekasan laksanakan kegiatan "Demo Peduli Keselamatan di Jalan Raya", bersama Bhayangkari Cabang Pamekasan, Selasa (18/07/2017).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan sekitar pukul 06.30 WIB, Ketua Umum Bhayangkari Cabang Pamekasan, Ibu Putri Nowo Hadi Nuhroho, yang bersama pengurusnya, yang melakukan "Aksi Tetrikal" di Jalan Raya, tepatnya di simpang 4 Jl. Jokotole.

Ibu-ibu Bhayangkari beraksi ketika lampu merahnya. Sedangkan yang menjadi narator, ibu Bhayangkari Nining Abd Kadir, yang menyampaikan pesan-pesan kepada para pengendara tentang tertib berlalu lintas, utamanya penekanan untuk anak-anak usia dibawah umur, agar diantar bila kesekolah.

Selain itu, narator juga menyampaikan tentang program Tahun Keselamatan 2017-2018 dengan "Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan".

Sedangkan yang melakukan keamaan dan yang mengatur arus lalu lintas serta membagi-bagikan brosur, Kasat Lantas AKP. Yudiyono, S.H dan Para Kanit yang bersama anggotanya.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment