10 tahun mati suri, kini FLP Probolinggo kembali warnai dunia literasi

sumber foto : Rafif Amir
JATIMAKTUAL-PROBOLINGGO, Sepuluh tahun Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Probolinggo mati suri, kali ini mareka kembali hadir mewarnai dunia literasi dengan semangat baru, serta kepengurursan baru. Minggu (9/7/17).

Peresmian FLP Prollbolinggo tersebut berlangsung di sekretariat FLP, Jl Hayam Wuruk No. 24 U Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, sekitar jam 09.00-11.00 WIB.

Acara tersebut diresmikan langsung oleh ketua FLP Jawa Timur (Jatim) Rafif Amir Ahnaf, dengan harapan, FLP Probolinggo bisa kembali berkiprah serta exis dalam dunia literasi. Tanggal dikeluarkannya SK tersebut 12 Mei 2017.

SK kepengurusan yang diserahkan langsung kepada pengurus FLP Probolinggo tersebut berperiode 2017-2019, mereka yakin dengan tujuh orang anggota yang ada sekarang, mereka bisa melejitkan nama Probolinggo.

Kepada awak media, Rully bercerita bahwa selama ini FLP Probolinggo tidur panjang, selama itu pula masyarakat Probolinggo mulai melupakan literasi. Meski dengan 7 anggota, itu pun perempuan, mereka bertekad bahwa mereka bisa kembali mengharumkan nama Probolinggo lewat FLP.

"Alhamdulillah pengukuhan pengurus FLP Cabang Probolinggo telah diadakan, semoga pengurus amanah dan dapat melejitkan potensi masyarakat Probolinggo di dunia literasi." ungkap Rully (Rilis)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment