YPP Nurul Huda Gelar Haflah Imtihan ke 24

JATIMAKTUAL, SURABAYA, - Yayasan Pondok Pesantren (YPP) Nurul Huda menggelar haflah imtihan ke 24 yang bertempat didepan gedung yayasan, Jl. Sencaki No. 64 Surabaya, Sabtu (10/06) sekitar pukul. 07.00 Wib.

Pembukaan haflah tersebut diawali dengan pembacaan tawassul dan khotmil Qur’an serta diakhiri dengan pembacaan istighotsah.

Acara ini dihadiri oleh pengasuh pondok pesantren Nurul Huda yakni KH. Abdurrahman Navis LC. MHI, KH. Hamidin Lumaris, serta tampak beberapa para guru, staf dan para santriwan santriwati YPP Nurul Huda.

KH Abdurrahman Navis Lc M Hi selaku ketua yayasan pondok pesantren nurul huda surabaya mengatakan dalam sambutannya, semoga dengan terlaksananya haflah imtihan ke 24 ini, para santri menjadi anak yang shaleh-shalihah serta berbakti pada orang tua yang berguna bagi nusa dan bangsa.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh panitia simpatisan yang telah membantu mensukseskan acara. Semoga haflah imtihan yang akan berjalan dua hari ini dengan beberapa rentetan agenda bisa berjalan dengan lancar," katanya.

Kemudian KH Abdurrahman Navis menambahkan, “kami sampaikan mohon maaf kepada para tetangga sekitar, jika adanya acara ini menggangu, karena acara ini hanya digelar satu tahun sekali," imbuhnya.

Kontributor. Hisyam
Editor. Athoilah

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment