Wiraraja: Baru ditutup Sudah Dibuka Lagi, Berikut Reaksi Kekecewaan Masyarakat.

Share via Whatsapp

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan terkesan main-main dalam menangani permasalahan yang terjadi di tempat karaoke dan hotel Wiraraja yang terletak di Jalan Raya Tlanakan Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan.
Pasalnya setelah Pemkab Pamekasan memutuskan untuk menghentikan secara total aktifitas Wiraraja, kini tak sampai beberapa minggu nampaknya sudah mulai beroperasi lagi.
Padahal, usai rapat bersama antara Komisi I DPRD Pamekasan, pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, Agus Mulyadi sudah memutuskan disegel sementara, diambil setelah tim menemukan beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh pengelola tempat usaha tersebut.
Dalam menanggapi persoalan Wiraraja yang diduga ada main mata dengan pihak Pemkab Pamekasan, membuat salah satu pemilik akun Facebook yang memposting kekecewaannya kepada Pemkab Pamekasan.
"Billahi perlu dipertanyakan jenis kelamin Pemkab Pamekasan saat ini, baru kemaren yang ditutup, tapi sore ini 7 Juni 2017 sudah dibuka lagi," tulis pemilik akun Facebook BerryEl-warowi Ibnu Abdul Qodir.
Dia pun juga seakan meminta penjelasan terhadap apa yang terjadi di Wiraraja tersebut, dengan menandai teman-teman Facebooknya, yang salah satunya yang ditandai ialah DPRD Komisi I Pamekasan, Ismail.
"Ini gimana P. Ismail SHi, P. Abdul Haq, Kak Haidar Angelo, kak Iklal Iljas Husain, kak Ismail Minak Jingga, kak Hamdi Djibril, kak Hakim Jong-un, Jheey Iheey Novemb, kak Maimun Rais".
"Jangan-jangan ini benar yang dimaksud 'Berani ke PKL tapi takut ke pengusaha aseng'," dipaling bawah postingannya.
Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment